Top Ads

5 Katagori Model Bisnis di Internet

5 Katagori Model Bisnis di Internet
5 Katagori Model Bisnis di Internet
Peluang dan cara menghasilkan uang di internet tidaklah terbatas. Setiap hari ada model atau cara baru untuk menghasilkan uang di internet. Mungkin bagi anda yang baru mengenal internet mungkin anda akan bertanya - tanya apakan benar jika bisnis melalui internet ini dapat menghasilkan uang. Jawaban dari pernyaan itu akan akami jawab dalam artikel di bawah ini yakni 5 Katagori Model Bisnis di Internet.

1) Affiliate Marketing

Affiliate Marketing yaitu menjual atau mereferensikan produk atau jasa orang lain dengan kompensasi komisi untuk setiap transaksi penjualan yang terjadi ( Pay Per Sale ), untuk setiap leadl prospek yang diberikan ( Pay Per Sale ). MLM/network marketing yang dijalankan secara online termasuk ke dalam katagori ini.

2) Contextual Advertising

Pada bisnis online Contextual Advertising ini anda dapat membuat website dengan content atau isi yang menarik sehingga dikunjungi oleh banyak pengunjung ( visitor ). Anda akan memperoleh penghasilan dari iklan teks, benner,  atau vidio yang relavan dengan isi website.

3) Sell Your Own Product

 Sell Your Own Product merupakan menjual produk anda sendiri, baik hasil produk anda sendiri maupun produk orang lain. Model bisnis ini merupakan model bisnis yang paling awal dan populer bagi para penjual dalam bisnis online sampai saat ini. Produk yang dapat dijual bisa barang apa saja seperti produk berwujud dan produk tidak berwujud.

4)  Sell Your Own Services

Sell Your Own Services yaitu menjual servis atau jasa anda. Ini merupakan katagori yang berkembang sesat saat ini. Umumnya, yang anda jual  yaitu keahlian atau keterampilan anda seperti jasa membuat website, jasa membuat desain logo atau benner, jasa menulis artikel, jasa menerjemahkan, jasa membuat e-book, jasa membuat sofwere, jasa melakukan SEO, jasa mengelola iklan PPC dan masih banyak yang lainnya.


5) Site Flipping

Site Flipping merupakan kategori yang melibatkan transaksi jual beli website. Website itu sendiri merupakan aset seperti halnya rumah. Pelaku bisnis ini membeli website yang nilainya masih rendah, kemudian memolesnya unttuk menjualnya kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Lima kategori yang  telah saya sebutkan di atas bisa dikatakan mewakili lebig dari 95 persen modal bisnis atau cara menghasilkan uang di internet. Kelima bisnis tersebut akan menghasilkan pundi-pundi dolar jika anda tekun untuk terus belajar bisnis internet.


BACA JUGA
1) Cara-Cara Menjalankan Pengawasan
2) 5 Ruang Lingkup Manajemen Produksi dan Operasi
3) Mengenal 7 Format File Image Pada Adobe  Photoshop
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "5 Katagori Model Bisnis di Internet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel