Top Ads

Cara Mudah Memiliki Webhosting

Cara Mudah Memiliki Webhosting
Cara Mudah Memiliki Webhosting
Sangatlah penting bagi web hosting yang tepat bagi bisnis internet anda. Karna memang web hosting ini merupakan jantung bisnis internet anda. Salah memilih tidak saja bisa membuat kerugian bagi bisnis internet anda tetapi saat harus pindah hosting ( ini ibarat rumah ) itupun akan menghabiskan waktu, tenaga dan pasti kerugian tambahan. Jadi pilihlah perusahaan webhosting dengan benar dan bijaksana. Salah satu webhosting terkenal di dunia yaitu Bluehost dan Hostgator.

Dua perusahaan hosting tersebut bermarkas di USA dan merupaka perusahaan webhosting yang besar, di bisnis webhosting sudah lebih dari 12 tahun sehingga sudah terkenal memiliki reputasi yang bagus. Hal ini memberikan rasa aman bagi anda karena website anda berada di tangan para profesional di bidangnya. Kedua perusahaan tersebut menyediakan fasilitas yang menarik seperti " Unlimited Hosting Space, Host Unlimitid Domain, dan lainya".

Mungkan ada beberapa saran dari kami jika anda memiliki budget untuk membayar biaya hosting 1 tahun gunakan bluehost. Namun jika budget anda hanya memungkinkan untuk membayar biaya hosting perbulan, anda dapat menggunakan Hostgator. Perlu diingat jangan mengejar harga murah untuk keperluan webhosting karena ini merupakan komponene vital dalam bisnis internet anda.

Setelah melakukan pembayaran webhosting anda akan menjumpai CPanle dan Fantastico

Apa itu CPanel dan Fantastico ??

CPanel merupakan salah satu panel administrasi webhosting yang sangat populer dan biasanya diakses menambahkan tulisan "/cpanel" Ketika anda akan masuk cpanel anda akan mendapatkan Authentication Required Windows, dalam hal ini anda akan diminta memasukan user name dan paswor.

Setelah memasukan username dan password yang benar anda akan meilihat tampilan cpanel. Sedangka Fantastico merupakan fasilitas untuk melakukan instalasi script seperti wordpress, jooomla, dan lainnya secara muda dan cepat.

Setelah mengeklik ikon fantastico dari cpanel, anda akan melihat script yang tersedia dan bisa diinstalasi dengan mudah. Jika anda ingin menginstal wordpress anda dapat mengeklik wordpress di sebelah kiri, dan jika anda membuat wordpress baru anda tingga mengeklik "New Installation" kemudian anda hanya perlu memasukan informasi tentang situs wordpress anda.

Setelah semua informasi tersebut dimasukan, klik tombol "Install Wordpress" Selanjutnya, anda tinggal memeriksa ulang informasi instalasi dan klik tombo " Finis Installation"

Terakhir, fantastico akan memberitahukan URL untuk admin Area beserta username dan password. Sebaiknya anda mengirimkan detail instalasi ini melalui e-mail anda sendiri untuk diarsip dengan mengisikan alamat e-mail anda dan klik tombol "Send E-mail".

BACA JUGA :

1) Membuat Duplikasi Layer Pada Photoshop
2) Mengenal 70 Kegunaan Tool Pada Adobe Photoshop
3) 5 Katagori Model Bisnis di Internet

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Cara Mudah Memiliki Webhosting"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel