Top Ads

Strategi dan Model dalam Bisinis Affiliate Marketing

Strategi dan Model dalam Bisinis Affiliate Marketing
Strategi dan Model dalam Bisinis Affiliate Marketing
Sampai jumpa sahabat "Manajemen Mentor " setelah sebelumnya telah menuliskan artikel tentang 5 Katagori Model Bisnis di Internet pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang " Strategi dan Model dalam Bisinis Affiliate Marketing ". Berikut ini beberapa contoh strategi dan metode affiliate marketing yang populer.

1) Membuat Directory Website

Website direktori pada umumnya dibuat oleh affiliate marketer. Setiap link di direktory tersebut merupakan affiliate link sehingga memberikan kompensasai kepada pemilik website.

2) Membuat Product Review

Product Review dalam bisnis affiliate model ini kita mempromosikan produk atau jasa dengan menulis review atau ulasan mengenai produk tertentu.  Review bisa berupa artikel, bisa juga berupa tabel perbandingan atau comparison chart.

3) Membuat Cupon Website

Salah satu strategi untuk mendatangkan visitor ke website anda dengan memberikan kode kupon untuk banyak marchant. Hampir setiap marchant di negara maju seperti AS, Kanada, dan UK secara rutin menerbitkan kupon diskon yang bisa digunakan customer untuk berbelanja secara online.

4) Membuat Incentive atau Rabate Website

Salah satu cara untuk membuat visitor membeli produk atau jasa melalui link anda yaitu dengan menyediakan insentif atau bonus, baik berupa pengembalian sejumlah uang maupun insentif yang bernilai lainnya. Tidak semua marchant memperbolehkan affiliate memberikan insentif dalam bentuk uang, terutama di bisnis affiliate jenis PPL atau CPA.

BACA JUGA
1) 5 Katagori Model Bisnis di Internet
2) Tujuan Loaporan Keuangan
3) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Modal Kerja
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Strategi dan Model dalam Bisinis Affiliate Marketing"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel