Top Ads

Tips Memilih Model Bisnis Online Terbaik Bagi Anda

Tips Memilih Model Bisnis Online Terbaik Bagi Anda
Tips Memilih Model Bisnis Online Terbaik Bagi Anda
Memilih bisnis online memang terbilang susah, karna tidak semua orang memiliki pengetahuan tentang berbisnis online. Terkadang yang terbaik bagi orang lain tidak selalu cocok bagi anda. Ada orang yang telah menghasilkan banyak sekali uang dengan menjual produk impor dari china melalui toko online, namun, bila anda lebih suka duduk sendiri dan menulis topik yang anda senangi, serta tidak suka menerima order, melakukan pengiriman,mengurus administrasi, melakukan pembelian barang baru, dan hal detail lainnya mungkin bisnis toko online tidak akan berjalan dengan baik di tangan anda.

BACA JUGA : 5 Katagori Model Bisnis di Internet

Jika anda cenderung tidak suka mengambil resiko dan tidak pintar dalam bernegosiasi, model bisnis Flipping site atau jual beli website mungkin tidak pas untuk anda. Walaupun anda bisa mempelajarinya, anda selalu menghadapi resiko membeli website yang salah atau terlalumahal sehingga sulit dijual kembali.

Jika anda senang membuat produk, affiliate marketing mungkin tidak akan menyenangkan bagi anda. Sebaliknya, jika anda tidak senang mengurusi produk dan melakukan customer service, Affiliate marketing mungkin adalah solusi terbaik bagi anda.

Jika anda senang membuat desain atau program dan membutuhkan cash yang cepat, menjual jasa melalui outsource marketplace website mungkin akan membantu anda mendapatkan klien. Kemudian, sambil mengumpulkan modal, anda mungkin bisa menciptakan produk yang berhubungan dengan keahlian anda tersebut.

Yang paliang penting dalam memilih bisnis online terbaik  yaitu bahwa jika ada baru memula, pilih, kuasai, dan jalankan satu model bisnis terlebih dulu hingga tuntas. Melakukan dua model bisnis sekaligus sering kali membuat anda bingung, tidak fokus, dan akhirnya frustasi.

BACA JUGA :

1) Strategi dan Model dalam Bisinis Affiliate Marketing
2) Tujuan Loaporan Keuangan
3) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Modal Kerja
4) Bentuk-Bentuk dan Teknik Analisis Laporan Keuangan
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

2 Responses to "Tips Memilih Model Bisnis Online Terbaik Bagi Anda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel