Top Ads

Mengobati Penyakit Amandel

Amandel merupakan kelenjar getah bening yang berada pada sisi kiri dan kanan bagian belakang rongga mulut. Penyakit ini sering diderita oleh anak kecil, karna memang anak kecil biasanya suka makan dan jajan sembarang dan lama kelamaan akan menyebabkan penyakit amandel.

Sementara tanda-tanda yaitu akan mengalami sakit kepala, demam, nyeri tenggorokan saat menelan makan dan batuk. Namun anda jangan khawatir karna penyakit ini sebenarnya dapat disembuhkan.

Dibawah ini ada tiga bahan untum membuat ramuan obat amandel

CARA PERTAMA

Ambil 3 buah jeruk nipis. Peraslah jeruk tersebut, kemudian ambil airnya dan berilah sedikit kapur sirih. Kemudian aduk yang rata. Obat ini diminum saat sebelum tidur pada malam hari dan hal tersebut dilakukan selama tiga hari berturut-turut

CARA KEDUA

Ambil 15 gram kulit manggis yang sudah kering dan 2 sendok teh minyak permen. Selanjutnya kulit manggis tersebut direbus dengan 2 botol air sampai mendidih sehingga air tersebut menjadi 1 botol. Setelah itu teteskanlah minyak permen dan aduklah hingga rata dan selanjutnya minumlah.

CARA KETIGA

Ambil 2 buah mengkudu dan madu murni secukupnya, lalu peraslah dahulu buah mengkudu tersebut, saringlah dan tambahkanlah sedikit air panas. Setelah itu, air perasan tersebut dimasukan ke dalam gelas. Kemudain campurlah dengan madu dan aduklah hingga rata. Ramuan ini anda minum 3 hari sekali, dan minumlah obat tersebut terus dipakai berkumur terlebih dahulu selama beberapa menit kemudian baru ditelan.

SEMOGA BERMANFAAT
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Mengobati Penyakit Amandel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel