Top Ads

Panduan Memilih Domain Name

Anda mungki bingung dalam menentukan domain name yang akan anda daftarkan. Untuk itu, pada keempatan kali ini mari kita lihat beberapa poin penting yang bisa membantu anda memilih domain name yang tepat bagi bisnis anda.
Panduan Memilih Domain Name
Panduan Memilih Domain Name

  1.  Walaupun boleh mencapai 63 karakte, domain name anda sebaiknya tidak terlalu panjang dan mudah diingat
  2. Upayakan dalam domain name yang mengandung keyword ( kata kunci ) untuk industri yang sesuai dengan website anda. Karna hal ini akan memudahkan pelanggan anda mengingat domain name anda, dan akan membantu SEO agar website anda menmpati posisi yang baik dalam hasil pencarian, lalu bagaimana anda memilih domain name yang menggunakan nama perusahaan atau nama merek produkatau jasa anda ? seandainya nama perusahaan anda andalah eagle travel, sedangkan keyword yang ditarget adalah "paket wisata bali" anda sebaiknya mengambil domain paketwisatabali.com karena lebih mudah diingat dan otomatis memiliki ranking SEO yang baik untuk keyword tersebut, dan website peketwisatabali.com tetap merujuk ke website utama perusahaan, yaitu eagletravel.com. Sebaiknya, website eagletravel .com tentu mebutuhkan upaya lebih keras untuk optimasi SEO keywird " paket wisata bali" dibandinga dengan paketwisatabali.com.
  3. Sebaiknya hindari domain name yang mengandung merek terdaftar karena bisa jadi perusahaan pemilik merek terdaftar itu akan menggugat anda
  4. Bila telah mendapatka domain name yang cocok dan tepat untuk bisnis anda, anda harus segera mendaftarkannya jangan biarkan domain name itu raib diambil orang lain.
  5. Walaupun tidak terkait dengan pemilihan domain name, kami tetap perlu mengingatkan anda untuk seatiasa memperpanjang domain name. Bila terlambat anda beresiko kehilangan domain name anda yang begitu berharga.

Seikit pesan dari saya ketika anda akan memilih domain name hendaknya anda memilih dengan pikiran yang tenang jangan sampai anda salah memilih dan meyesal.

BACA JUGA

1) Membuat Rencana Bisnis Internet
2) Mengenal 3 Jenis Kompensasi dalam Affiliate Marketing
3) Cara Mudah Memiliki Webhosting
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Panduan Memilih Domain Name"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel