Top Ads

Lupa Password Untuk Login Blogger, Begini Caranya !

Lupa Password Untuk Login Blogger, Begini Caranya !
Lupa Password Untuk Login Blogger, Begini Caranya !
Sampai jumpa sahabat manajemenmmentor, dahulu telah kita bahas tentang cara membuat akun blogger, bagaimana mudah bukan ? Nah di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara menghadapi lupa password ketika akan login ke blogger.

Bagi sebagian dari kita besar kemungkinan sudah mengetahui bagaimana cara menghadapi lupa password ketika akan login ke blogger. Namun masalahnya jika kita masih terbilang pemula rasanya akan merasa bingung ketika menghadapi masalah tersebut.

Masalah lupa password pun sering kali terjadi dikarenakan berbagai hal seperti lama tidak membuka blogger dan akhirnya lupa password, banyak memiliki password yang berbeda seperti password facebook, twitter, linkedin dan lainnya dan pada akhirnya lupa password, atau bahkan lupa tanpa sebab.

Nah untuk itu mari kita belajar tentang cara menghadapi lupa password ketika akan login ke blogger.

1. Hal yang pertama kita lakukan yaitu masuk ke google, lalu ketik blogger dan klik login

2. Langkah kedua setelah masuk halaman login blogger kita diminta untuk memasukan username dan password dan masukkan username kita yaitu alamat gmail yang kita daftarkan ketika membuat akun blogger

3. Langkah ketiga kita masukkan password dan klik login jika tidak pas kita akan diminta untuk memasukan password kembali. Namun jika benar-benar lupa kita langsung saja klik lupa password.

4. Langkah keempat setelah kita klik lupa password kita akan diarahkan ke menu verifikasi yaitu diminta untuk mencocokkan no handphone yang dulu kita daftarkan ketika membuat akun gmail. Dan biasanya google tidak menampilkan semua no handphone tetapi hanya menampilkan 2 angka paling belakang

5. Langkah kelima yaitu masukkan nomor handphone yang dulu anda masukkan dan klik verifikasi. Ketika kita klik verifikasi google akan mengirimkan pesan berupa 6 digit nomor dan nomor tersebut untuk kita masukkan ke kode verifikasi.

6. Langkah keenam jika berhasil kita akan diarahkan masuk ke dalam akun blogger kita

Nah sahabat manajemenmmentor bagaimana mudah bukan ? Jadi ketika menghadapi lupa password hal yang terpenting yaitu tidak usah panik dan ikuti langkah-langkah di atas besar kemungkinan akan berhasil. Oke semoga bermanfaat
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Lupa Password Untuk Login Blogger, Begini Caranya !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel