Top Ads

3 Penyakit Ini Dapat Sembuh Tanpa Mengkonsumsi Obat

Di zaman sekarang ini banyak sekali bermunculan berbagai macam penyakit. Penyakit-penyakit tersebut ada bisa jadi karena kita kurang menjaga kesehatan diri. Penyakit muncul pasti ada sebabnya, dan benar juga menurut para pepatah yang mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati.

Kata-kata "lebih baik mencegah daripada mengobati" seharusnya menjadi pegangan semua orang, sehingga sebelum penyakit menyerang kita, persiapan menghadapi penyakit pun telah kita siapkan.

Dari berbagai macam penyakit yang ada sampai saat ini, nampaknya ada beberapa penyakit yang dapat sembuh tanpa mengkonsumsi obat. Penyakit apa sajakah itu ?

BATUK, FLU, DAN SARIAWAN

Ketiga penyakit ini saya kira kita pernah merasakannya, atau bahkan penyakit tersebut datang beberapa bulan sekali menyerang tubuh kita. Namun walau ketiga penyakit batuk, flu dan sariawan mudah datang tapi penyakit ini mudah pergi. Mengapa hal tersebut demikian ?

Walaupun saya pun belum mengetahui sebabnya namun setelah saya amati memang ketiga jenis penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya tanpa kita mengkonsumsi obat. Hanya ada satu triknya untuk bisa sembuh yaitu perbanyak mengkonsumsi minum air putih ketika terserang penyakit batuk, flu dan sariawan.

Nah, itu tadi ketiga jenis penyakit yang dapat sembuh tanpa mengkonsumsi obat. Bagaimana menurut anda ??
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "3 Penyakit Ini Dapat Sembuh Tanpa Mengkonsumsi Obat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel