Top Ads

Kesulitan-Kesulitan Yang Dihadapi Dalam Penggantian Mesin

Dalam penggantian mesin, pada dasarnya mesin akan diganti ketika mesin tersebut rusak, atau yang lama digantikan dengan yang baru. Mesin yang baru pun terkadang membutuhkan sesuatu yang baru sama sekali seperti suasana kerja, modal, keahlian, maka kaitannya dengan Hal tersebut penggantian mesin yang baru pun memiliki kesulitan-kesulitan. Beberapa kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam penggantian mesin

1. Adanya sifat atau behavior bahwa orang tidak mau mengganti mesin yang dimilikinya sebelum mesin tersebut rusak sama sekali atau secara teknis tidak dapat digunakan lagi.

2. Keadaan mesin yang terlihat masih belum terlihat tua, tetapi mesin tersebut secara teknis sudah terbilang ketinggalan zaman.

3. Adanya kesulitan keuangan yang dihadapi perusahaan untuk mengadakan mesin baru, karena dengan membeli mesin yang baru dan terbaru tentunya harus mengeluarkan dana yang cukup besar.

4. Dibutuhkannya tenaga pekerja yang cukup cakap dan dalam jumlah yang cukup besar terutama Arabica dibeli mesin-mesin yang mekanisasinya tinggi. Dalam hal ini manajer harus memerhatikan perawatan mesin-mesin tersebut dimana membutuhkan tenaga-tenaga yang mampu dan tepat.

Nah teman-teman diatas merupakan 4 kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam penggantian mesin.

Semoga bermanfaat
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Kesulitan-Kesulitan Yang Dihadapi Dalam Penggantian Mesin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel