Top Ads

Blogger Hijab Dijadikan Sebagai Bisnis Yang Menguntungkan

Blogger Hijab
Blogger Hijab
Sampai jumpa sahabat manajemenmmentor setelah sebelumnya kita telah membahas tentang cara membuat blogger hijab, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai apakah blogger hijab bisa dijadikan bisnis.

Jika melihat perkembangan bisnis online akhir-akhir ini memang sangat berkembang pesat, banyak para pebisnis menggunakan sosial media untuk dijadikan lahan bisnis yang menguntungkan buat mereka. Dan saat ini tak sedikit pula para blogger membat blog dengan tujuan untuk berbisnis.

Bisnis itu sendiri sering dikenal dengan sebutan suatu usaha untuk mendapatkan uang atau penghasilan. Dan apakah menjadi seorang blogger hijab akan menjadi bisnis yang menguntungkan ?

Dari pertanyaan di atas tentunya dapat kita jawab dan jawabannya yaitu YA. Mengapa demikian?

Karena ketika kita membuat blogger dan kita buat satu blog yang isi kontennya kita buat terkait tentang hijab sudah barang pasti yang melihat blog kita merupakan seorang yang sedang respek tentang hijab. Seperti contoh kita membuat blog tutorial berhijab pastinya orang yang ingin belajar hijab akan mencari tentang tutorial berhijab.

Ketika Blog hijab yang kita buat telah ramai pengunjung,  itu berarti blog hijab kita sudah pantas untuk di jadikan bisnis. Bagaimana caranya? 

Pertama kita kisa memasang iklan kita sendiri dengan cara membuat gambar distributor hijab pada gambar tersebut buat semenarik mungkin dan jangan lupa beri kontak yang bisa dihubungi

Kedua jika kita tidak memiliki hijab untuk dijual, kita bisa mendaftar afiliasi seperti lazada, matahari, shopee, bli bli dan lainnya. Ketika kita telah mendaftar ke afiliasi tersebut kita ambil kode pada akun afiliasi kita kemudian script kode iklan kita tempel di blog kita. Setelah kode iklan kita tempel kita tinggal menunggu apakah ada ora yang membeli ke afiliasi toko online kita, jika ada yang membeli kita akan mendapatkan persenan dari jumlah pembelian

Ketiga jika blog hijab kita rame pengunjung kita pun bisa mendaftar ke google adsense. Jika kita diterima oleh google adsense tentunya kita tinggal membuat iklan yang responsif dan setelah itu kita ambil kodenya dan tempelkan pada blog kita. Setelah terpasan tinggal liat deh hasil.

Oke sahabat manajemenmmentor sudah jelas bukan jika blogger hijab dapat kita jadikan sebagai bisnis yang menguntungkan. Oke semoga bermanfaat
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Blogger Hijab Dijadikan Sebagai Bisnis Yang Menguntungkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel