Top Ads

Cara Membuat Blog Makanan Dengan Mudah

Cara Membuat Blog Makanan Dengan Mudah
Cara Membuat Blog Makanan Dengan Mudah
Sampai jumpa sahabat manajemenmmentor, semoga sumua sahabat yang sedang membaca blog manajemenmmentor dalam keadaan baik. Oke jika sebelumnya telah dijelaskan cara membuat blogger hijab dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara membuat blog makanan.

Blog makanan merupakan blog yang isi kontennya atau tulisannya berisi tentang makanan. Dan pada umumnya pada blog makanan tersebut dapat dijadikan beberapa poin atau llabel yang dibahas seperti

1. Macam-macam makanan ( di Indonesia, di Jepang, di Inggris, di kamerun, di Arab Saudi dan lainnya )
2. Cara Membuat makanan
3. Tipps makanan
4. Resep makanan
5. Dan lainnya

Di atas merupakan gambaran tentang blog makanan dan pada dasarnya blog makanan merupakan blog yang membahas tentang makan.

Sementara untuk membuat blog makanan kita dapat menggunakan hosting berbayar maupun yang gratisan. Hosting berbayar seperti rumah web,  pasar hosting, niaga hoster, dan lainnya, sementara untuk hosting gratisan kita bisa mendaftar pada Blogger maupun Wordpress.

Nah setelah kita mendaftar pada salah satu hosting di atas, kemudian kita bisa menulis tentang macam-macam makanan, cara membuat makanan, resep makan dan lainnya. 

Dan setelah kita memiliki akun kita dapat membuat blog makanan sebanyak-banyaknya. Berikut cara membuat blogger dengan mudah dan setelah membuat blogger barulah kita membuat blog makanan.

Nah sahabat manajemenmmentor di atas merupakan cara membuat blog makanan. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Cara Membuat Blog Makanan Dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel