Top Ads

Tips Belajar Paling Efektif

Tips Belajar Paling Efektif
Tips Belajar Paling Efektif
Belajar merupakan suatu proses dari yang tidak tahu menjadi tahu. Walaupun demikian masih banyak orang yang belajar namun mereka tidak mendapatkan apa apa dari hasil belajar mereka.

Pada umumnya belajar sering dilakukan oleh para pelajar, para orang yang sedang menekuni sesuatu seperti kurus. Dan pada dasarnya belajar tidak ada batasnya baik muda sampai tua mereka masih bisa belajar, karena hakekat manusia harus tetap belajar. Hal ini tampak pada salah satu pribahasa yang mengatakan " di atas langit  masih ada langit " hal ini menandakan kalau manusia harus terus belajar sampai akhir hayat mereka.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tips belajar paling efektif

1. Tips yang pertama yaitu niat belajar dengan sungguh-sungguh. Mengapa demikian? Karena jika kita niati dengan setulus hati tentunya apa yang kita kerjakan yakni belajar akan mudah masuk ke dalam otak kita.

2. Tips selanjutnya yaitu berdoa lah sebelum belajar. Dengan berdoa kepada Tuhan yang telah menciptakan kita dan alam semesta tentunya kita berharap belajar kita akan cepat kita tangkap. Dan dengan berdoa tentunya kita tidak menjadi manusia yang sombong kepada Tuhan kita.

3. Tips selanjutnya belajar lah terus secara konsisten ikuti semua peraturan baik itu dari guru kita, sekolah kita dan siapa saja orang yang sedang mengajarkan kita.

4. Tips terakhir yaitu akhiri belajar kita dengan berdoa kembali

Nah sahabat manajemenmentor kita sudah membaca tips belajar paling efektif semoga tulisan ini akan menambah wawasan kita semua. Oke semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Tips Belajar Paling Efektif"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel