Top Ads

Tips Menggemukan Badan

Tips  menggemukkan badan
Tips menggemukkan badan 
Badan atau tubuh merupakan suatu yang pasti ada pada makhluk hidup termasuk manusia. Sementara pada umumnya tubuh manusia terbagi menjadi tiga macam yaitu

1. Badan atau tubuh kurus
2. Badan atau tubuh normal
3. Badan atau tubuh gemuk

Dari ketiga macam badan atau tubuh di atas kebanyakan manusia memilih menginginkan tubuh yang normal. Tubuh yang normal yakni tubuh yang terlihat tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membicarakan tips menggemukkan badan. Hal ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki tubuh kurus dan memenginginkan tubuh gemuk.

Berikut tips menggemukkan badan menurut penulis 

1. Tips yang pertama yaitu perbanyak makan. Karena orang yang banyak makan tentunya akan menggemukkan badan. Apalagi jika kita makan saat malam hari sebelum tudur.

2. Tips yang kedua yaitu perbanyak ngemil. Melakukan ngemil kemungkinan besar dapat membuat tubuh menjadi gemuk apa lagi ngemil dengan menggunakan makanan yang mengandung lemak tentunya akan menambah berat badan kita.

3. Tips yang ketiga biasakan minum susu pada waktu pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

4. Tips yang keempat makan mie instan. Tidak bisa dipungkiri lagi jika banyak mengkonsumsi mie instan dapat menggemukkan badan. Namun hal ini tidak dianjurkan karena kebanyakan makan mie instan dapat membahayakan tubuh.

5. Tips yang kelima yaitu  mengkonsumsi suplemen yang dapat menggemukkan badan. Dan untuk mengkonsumsi suplemen tentunya alangkah baiknya jika berkonsultasi dulu dengan dokter

Oke sahabat manajemenmentor semoga tips untuk menggemukkan badan di atas dapat menjadi masukan buat kita semua. Oke semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Tips Menggemukan Badan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel