Top Ads

4 Perencanaan Pembuatan Sebuah Pabrik

Salam sejahtera sahabat manajemenmentor.blogspot.com, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang 4 perencanaan sebuah pabrik. Pada dasarnya jika anda akan mendirikan suatu pabrik atau perusahaan, maka anda sebelumnya harus membuat perencanaan ( planning ). Karena perencanaan ini sangat penting untuk sebeulum anda membuat suatuperusahaan atau pabrik. Tujuan dari perusahaan atau pabrik yang baik yakni perusahaan tersebut dapat berkembang dan mampu membuat sesuatu menjadi lebih baik khususnya bagi kelangsungan hidup manusia.

Kelangsungan hidup dan perkembangan ini hanya dapat diperoleh bila perusahaan atau pabrik beroperasi secari efektif dan efisien. Untuk itu dibutuhkan adnya suatu rencana yang tepat atau baik. Oleh karna itu perencanaan yang disusun akan berpengaruh sekali terhadap kehidupan, kelangsungan dan kemajuan atau perkembangan perusahaan atau pabrik yang bersangkutan.

Salah satu perencanaan yang penting dalam pendidikan suatu perusahaan atau pabrik adalah ada yang disebut dengan " Factory planning ". Factory planning ini adalah perncanaanpabrik yang meliputi :

1) Penentuan lokasi suatu pabrik ( plant location )

2) Perencanaa bangunan pabrik ( planning the building )

3) Penyusunan peralatan pabrik ( plant lay out )

4) Penerangan, suara rubut dan udara dalam pabrilk ( industrial lighting, noise and plant climate )
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "4 Perencanaan Pembuatan Sebuah Pabrik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel