Top Ads

Cara Masuk Surga Sekeluarga

Surga. Siapa orang yang tidak ingin masuk surga. Tentunya setiap manusia ingin masuk surga, entah itu mereka yang beragama Islam, maupun mereka yang non muslim tapi beragama, tentunya mereka punya rencana untuk masuk surga.

Lantas mengapa surga menjadi dambaan oleh semua orang. Karena memang jika hari kiamat tiba kita akan menuju alam akherat, dimana di alam akherak kelak hanya ada 2 tempat yaitu surga dan neraka. Jika surga sebagai tempat orang-orang yang beriman sedangkan neraka tempatnya orang-orang kafir.dan orang-orang munafik.

Apa itu orang munafik orang yang beragama islam akan tetapi mereka tidak pernah melaksanakan perintah wajib sebagai seorang muslim. Contohnya solat dengan ria, melakukan perbuatan sirik, sumah dan lainya

Kembali lagi ke persoalan surga, apakah kita bersama keluarga kita ingin bersama-sama masuk surga dan terjauh dari neraka. Dan apalagi jika kita seorang suami tentunya tugas kita lebih berat karena kita merupakan kepala keluarga yang seharusnya mendidik ke luarga kita agar masuk surga bersama-sama.

Dasar dari hal ini tetntunya tersirat dalam surat at tahrim ayat 6 yang artinya."Hai orang-orang yang beriman jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu"

Dari arti ayat di atas pada dasarnya kita dituntut untuk menjaga diri kita beserta keluarga kita agar terhindar dari api neraka. Dengan kita terhindar dari api neraka berarti kita masuk ke surga.amin

Bagaimana cara nya agar kita bersama keluarga kita masuk ke dalam surga bersama-sama.

Ingatkan Untuk Melaksanakan Solat wajib

Solat wajib merupakan salah satu amalan yang paling besar dan amalan yang pertama kali akan di hisab. Semua amalan akan menjadi baik jika solat kita sudah benar. Bagaimana cara solat yang benar itu, solat yang tidak hanya melaksanakan solat saja hanya untuk menggugurkan kewajiban tetapi solat dengan penuh penghayatan karena ketika solat kita sedang menghadap sang pencipta yaitu Allah SWT.

Kedua, ajaklah keluarga kita mengikuti pengajian

Mengikuti pengajian merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dapat mendapatkan surga sekeluarga. Dengan mengikuti pengajian tentunya kita akan mendapatkan banyak ilmu, dan tak hanya itu kita pun akan mendapatkan doa dari para malaikat ketika kita berada dalam satu majelis. Dengan ilmu yang telah kita dapat tentunya kita akan lebih berhati-hati ketika akan melakukan sesuatu. Karena hidup di dunia memiliki aturan yang harus kita patuhi. Dan peraturan tersebut kita dapatkan dari pengajian salah satunya.



(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Cara Masuk Surga Sekeluarga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel