Top Ads

Stress Obatnya Iman dan Taqwa

Stress, pernahkah anda mengalami stress ? Tentunya semua orang dewasa pasti pernah mengalami stress. Stress banyak macamnya karena stress bisa datang karna beberapa faktor seperti tidak memiliki uang, ada masalah dalam keluarga nya, masalah tentang kehidupan dan lainnya.

Stress juga biasanya memiliki arti gila atau hilang akal, maka dari itu benar sekali jika obatnya stress itu Iman dan taqwa kata bung H.Roma Irama.

Iman itu sendiri memiliki arti percaya dan yakin kepada Allah dengan seyakin-yakinnya dan merendahkan diri serendah-rendahnya kepada Allah. Sedangkan taqwa merupakan menjauhi Larangan-Nya dan mematuhi perintah-Nya.

Dengan dua obat iman dan taqwa tersebut insyallah akan menjadi obat stress. Mengapa demikian ??? Karena orang yang dekat dengan Allah tentunya mereka akan memiliki hati yang tenang dan dapat menghadapi masalah dengan tenang sehingga mereka akan melewati masalah den merekapun terlewat dari stress.

Iman dan taqwa memang saat ini sudah menjadi tren untuk mengobati penyakit stress. Dengan hati dekat kepada Allah hati kita akan terjaga dari penyakit hati.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Stress Obatnya Iman dan Taqwa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel