Top Ads

Menengok Bisnis Cucian Kendaraan Yang Sangat Menguntungkan

Menengok Bisnis Cucian Motor Yang Sangat Menguntungkan
Menengok Bisnis Cucian Kendaraan

Salam mentor, pernahkah anda melihat tempat cucian kendaraan ? atau bahkan anda suka mencuci kendaraan anda ke tempat cucian, atau bahkan pula anda orang yang membuka jasa tempat cucian kendaraan. Jawabannya jika anda seorang yang membuka jasa pencucian kendaraan itu berarti anda telah melakukan bisnis dengan benar.

Di tengah zaman yang kian hari kian maju dengan jumlah kendaraan yang terus bertambah baik itu sepeda motor dan mobil, di tambah lagi para pengguna kendaraan yang ternyata sebagian besar mereka malas untuk mencuci motornya sendiri,menjadikan bisnis cucian kendaraan suatu bisnis yang sangat menguntungkan.

Bisa kita bayangkan hanya dengan bermodalkan tempat, kemudian mesin, air dan alat-alat kecil lainnya ternyata dapat mendapatkan pundi-pundi rupiah tiap harinya. Jika untuk satu motor dengan harga 8000, dan tiap harinya minimal 10 motor berarti kita telah mendapatkan uang 80.000. Belum lagi mobil jika dipatok harga minimalnya 20.000 untuk 5 mobil sudah dapat 100.000. Kemudian kita jumlahkan semuanya sehari kita dapat 180.000 dan jika diakumulasikan sebulan kurang lebih mendapatkan keuntungan 5.400.000.

Cukup menguntungkan bukan ?
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Menengok Bisnis Cucian Kendaraan Yang Sangat Menguntungkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel