Top Ads

Cara Membagi Waktu Antara Pekerjaan dan Ngeblog

Cara Membagi Waktu Antara Pekerjaan dan Menulis Blog
PEKERJAAN DAN NGEBLOG

Sampai jumpa sahabat manajemenmmentor pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang jadikan blog sebagai hobi dan penghasilan pun akan mengikuti. Jika melihat kata tersebut diatas memang sangat benar sekali jika kita dapat menyalurkan hobi kita sebagai penulis tentunya menjadi seorang blogger merupakan salah satu tempat terbaik untuk anda. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membagi waktu antara pekerjaan dan menulis blog.

Jika melihat judul di atas tentunya akan terdapat dua opsi pilihan yakni yang pertama yaitu kelompok orang yang memilih pekerjaan terlebih dahulu kemudian baru jika ada waktu dilanjutkan menulis blog, kelompok kedua yakni kelompok yang memang fokus pada blog yang mereka kelola atau dapat dikatakan full time ngeblog dan kelompok seperti ini memang mereka mencari penghasilan dari blog dan mereka tidak memiliki pekerjaan selain ngeblog.

Namun jika melihat para blogger pada umumnya yakni mereka memilih blog sebagai penghasilan tambahan yakni pekerjaan tetap mereka menjadi prioritas utama. Mengapa demikian? Karena mereka beranggapan jika pekerjaan tetap mereka sudah pasti akan datang pada tiap bulannya sedangkan untuk penghasilan dari blog kita tidak bisa memprediksi hasil yang akan kita peroleh tiap bulannya. Karena penghasilan dari blog akan dipengaruhi olah beberapa sebab yakni jumlah pengunjung, berapa banyak jumlah artikel yang sudah page one, faktor banyaknya klik iklan dan sebagainya

Jika telah demikian maka cara membagi waktu untuk ngeblog yakni kita harus bisa membuat jadwal tersendiri dan waktunya setelah  menjalankan pekerjaan utama kita, entah itu pada malam hari  maupun pada malam hari menjelang pagi yakni pada pukul 3 dinihari. Hal positif menulis blog pada pukul 3 dini hari yaitu kita akan lebih fokus dan ide ide kita akan muncul di tengah heningnya malam. Oke sahabat manajemenmmentor semoga artikel ini bbermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Cara Membagi Waktu Antara Pekerjaan dan Ngeblog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel