Top Ads

Jadikan Blog Sebagai Hobi dan Penghasilan Mengikuti

Jadikan Blog Sebagai Hobi dan Penghasilan Mengikuti
dijadikan blog sebagai hobi
Blogger, menjadi seorang blogger memang sangat mudah, karena untuk membuatnya kita hanya perlu memiliki sebuah akun gmail. Cara membuat blog dapat anda lihat pada artikel sebelumnya yaitu cara membuat blog dengan mudah. Setelah kita memiliki sebuah akun blogger tentunya kita dapat membuat blog lebih dari satu alamat blog. Seperti kita bisa membuat blog tentang kesehatan, blog tentang cara menjadi blogger, blog tentang tips dan cara dan membuat blog lainnya.

Lanjut pada tema jadikan blog sebagai hobi baru penghasilan akan menyusul. Melihat para blogger saat ini pada umumnya mereka membuat blog hanya untuk mendapatkan penghasilan semata. Jika kita menjadi blogger hanya untuk mendapatkan penghasilan memang tidak salah, namun untuk mmendapatkan penghasilan dari blog harus kerja keras  dan kerja ekstra. Namun banyak juga para blogger yang sudah ngeblog matimatian namun tidak mendapatkan hasil. Dengan melihat fenomena tersebut tentunya kita dapat menarik kesimpulan jiga menjadi seorang blogger terkadang bisa mendapatkan penghasilan  dan tidak mendapatkan penghasilan sama sekali.

Untuk mendapatkan penghasilan dari blog kita dapat mendaftar layanan periklanan google seperti google adsense selain penghasilan dari google adsense  kita juga dapat menempelkan iklan dari afiliasi jual beli online. Dan untuk mendapatkan penghasilan tersebut kita pun perlu mendapatkan pengunjung. Mustahil jika kita memiliki pengunjung sedikit namun mendapatkan penghasilan.

Nah untuk itu jadikanlah blog kita sebagai hobi kita atau jadi hobi menulis kita, kita tuliskan melalui blog kita. Dengan dijadikan blog sebagai hobi tentunya kita menulis tidak akan dikejar-kejar waktu untuk mendapatkan penghasilan. Ketika ada ide kita tulis, ketika ada sesuatu yang bermanfaat kita tulis dan seterusnya demikian. Setelah hal tersebut kita lakukan tentunya blog yang kita bangun melalui tulisan-tulisan bermanfaat tersebut telah banyak sudah pasti blog kita akan menjadi sebuah blog besar. Jika sudah menjadi sebuah blog besar tentunya penghasilan dari blog kita akan mengikuti kita hasil dari jeri payah kita. Yang terpenting menjadi seorang blog yakni jadikan blog sebagai hobi setelah itu penghasilan akan mengikuti. Semoga bermanfaat
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Jadikan Blog Sebagai Hobi dan Penghasilan Mengikuti"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel