Top Ads

Jalan Menuju Surga Dengan Ilmu

Jalan Menuju Surga Dengan Ilmu
Jalan Menuju Surga Dengan Ilmu
Surga merupakan salah satu tempat yang kekal abadi di akhirat kelak. Surga akan ditempati oleh mereka yang benar-benar beriman dan bertaqwa kepada Allah. Karena Allah sendiri lah yang telah menciptakan malaikat, jin, manusia, hewan dan tumbuhan. Dengan begitu sudah semestinya kita menyembah kepada Allah jika kita benar-benar menginginkan surga.

Untuk menempuh jalan menuju surga pada dasarnya mudah namun, pada kenyataannya tak banyak manusia yang mampu meraihnya kelak. Hal ini dikarenakan untuk menuju surga kita haru menempuh jalan yang lurus dimana kita tahu tidak selalu jalan yang kita jalani lurus, karena memang manusia memiliki musuh yang nyata yaitu setan yang sejak zaman nabi Adam mereka sudah bersumpah ingin membawa manusia ke dalam neraka.

Dengan demikian sebagai orang yang beriman dan bertaqwa tentunya kita harus mencari cara untuk dapat menuju ke surga. Cara yang paling dasar yakni kita harus menuntut ilmu terlebih dahulu sehingga dengan ilmu yang kita miliki tentunya kita akan memiliki banyak pengetahuan. Dengan pengetahuan yang kita miliki tentang ilmu agama kita pun akan lebih tahu bagaimana caranya jalan menuju surga. Seperti yang disebutkan oleh hadis riwayat Muslim yang berbunyi

" Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah memudahkan baginya jalan menuju surga "

Nah sudah jelas sekali dari hadis riwayat muslim di atas jika kita menginginkan surga tentunya kita harus mencari ilmu yakni ilmu agama dan ilmu - ilmu lainnya. Sehingga Allah akan memudahkan kita jalan menuju surga.

Jika saat ini kita telah mengetahui jalan menuju surga, marilah kita berlomba-lomba mencari ilmu. Semoga setelah membaca artikel ini kita akan lebih giat lagi untuk mencari ilmu, sehingga bekal kita yakni pahala akan lebih banyak daripada dosa kita. Oke semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Jalan Menuju Surga Dengan Ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel