Top Ads

Investasi Menguntungkan Dari Ternak Sapi

Investasi Menguntungkan Dari Ternak Sapi
Investasi Menguntungkan Dari Ternak Sapi
Investasi merupakan sebuah penanaman modal. Saat ini banyak sekali orang yang menjalankan bisnis investasi mulai dari investasi emas, investasi mata uang asing atau forex dan investasi lainnya karena banyak sekali jenisnya.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas investasi berupa hewan ternak yaitu sapi. Dari jenis investasi sapi ini mungkin bagi sebagian orang belum mengetahuinya, namun banyak orang pula yang sudah menjalankan bisnis investasi sapi ini.

Apakah Investasi Sapi Menguntungkan?

Jika ada pertanyaan seperti itu tentunya jawabannya menguntungkan karena harga sapi dapat mencapai puluhan juta rupiah. Dan jika kita berhasil budidaya sapi tentunya kita akan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Investasi Sapi Sistem Pembesaran

Investasi sistem pembesaran saat ini sedang tren di kalangan peternak sapi faktanya kita hanya berinvestasi dengan membeli sapi yang masih kecil atau dapat juga membeli sapi yang mulai menginjak dewasa. Lalu ketika besar lalu kita jual kembali.

Keuntungan dari sistem pembesaran ini yaitu kita akan mendapatkan keuntungan yang dua kali lipatnya sebgai contoh kita membeli sapi dengan harga 7 juta rupiah lalu kita besarkan dan ketika besar kita jual kembali. Namun perlu diingat ketika akan menjual jualah pada musim haji yakni pada bula dzulhijjah tentunya harga sapi akan meroket. Mengapa demikian karena pada bulan tersebut orang Islam melaksanakan ibadah kurban.

Oke sahabat manajemenmentor semoga dengan tulisan singkat ini dapat membuka  kita jalan kita yang sedang berkelana dalam dunia bisnis investasi. Sampai di sini semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Investasi Menguntungkan Dari Ternak Sapi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel