Top Ads

Hanya Menjadi Seorang Blogger Menulis Posting dan Menghasilkan Uang

Hanya Menjadi Seorang Blogger Menulis Posting dan Menghasilkan Uang
Hanya Menjadi Seorang Blogger Menulis Posting dan Menghasilkan Uang
Sampai jumpa sahabat manajemenmentor setelah beberapa bulan vakum tidak menulis tentang blogger dan akhirnya pada kesempatan kali ini ingin menulis kembali tentang blogger.

Pada judul di atas saya tulisan " Hanya menjadi blogger kita menulis memposting dan menghasilkan uang. Yang jadi pertanyaan apakah benar ? Tentu jawabannya benar karena saya sendiri yang merasakan walaupun pada gajian pertama saya harus memerlukan waktu sampai 15 bulan.

Walaupun waktu pertama gajian harus menempuh waktu yang lama namun hal tersebut terobati dengan rasa senang bangga karena hasil jeri payah menulis membuahkan hasil yaitu uang.

Dari mana seorang blogger mendapatkan uang ?

Seorang blogger mendapatkan uang yakni dari google adsense atau bisa juga dari jasa iklan lainnya yang sejenis dengan google adsense.

Berapakah uang yang didapat dari seorang blogger?

Uang yang didapat dari seorang blogger tentunya beragam. Dalam satu bulan ada yang mendapatkan dibawah 10.000, ada yang mendapatkan puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan jutaan. Pendapatan blogger memang berbeda dikarenakan dari setiap blog memiliki jumlah pengunjung yang berbeda. Jika sebuah blog memiliki jumlah pengunjung yang banyak sampai ratusan ribu per hari maka pendapatan akan tinggi namun jika sebuah blog hanya memiliki pengunjung di bawah 100 maka penghasilan akan sedikit bahkan untuk mencapai ambang $100 akan menempuh jarak berbulan-bulan bahkan bisa bertahun-tahun

Dari uraian di atas mungkin kita sudah memiliki gambaran tentang blogger jadi kesimpulannya memang fakta jika seorang blogger menulis memposting kemudian mendapatkan penghasilan. Oke semoga bermanfaat 
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Hanya Menjadi Seorang Blogger Menulis Posting dan Menghasilkan Uang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel