Top Ads

Serius Jadi Seorang Blogger, Lakukan Langkah Ini !

Sampai jumpa kembali sahabat manajemenmentor, saya selalu mendoakan supaya siapa yang sedang mampir di blog manajemenmentor dalam keadaan sehat. Amin

Judul di atas saya tulisan bagi para blogger pemula, mengapa demikian jika serius menjadi seorang blogger maka pada dasarnya harus melewati langkah atau step sehingga blog yang kita bangun dapat terkenal dan menghasilkan uang. 

Memang benar membuat sebuah blog pada blogger sangatlah mudah namun kenyataannya banyak sekali blogger yang berhenti ditengah jalan hal tersebut dikarenakan kurang serius seorang blogger pemula dalam mengelola blog. 

Kembali lagi pada judul di atas " Serius Jadi Seorang Blogger, Lakukan Langkah Ini "

HARUS BERSABAR

Jika serius menjadi seorang blogger hendaknya kita harus bersabar. Bersabar dalam hal ini yakni bersabar dalam menulis. Tulislah blog yang telah kita buat kemudian posting tulisan kita. Lakukan hal tersebut secara rutin. Seperti posting sehari 3 artikel minimal selama 3 bulan dan seterusnya minimal sehari 1 artikel.

TETAP SEMANGAT

Semangat menjadi seorang blogger sukses merupakan ciri seorang blogger yang serius. Dengan semangat yang tinggi tentunya kita akan merasa senang dalam mencari ide dan menuliskan ide kita. Walaupun pada kenyataannya semangat akan kendor ditengah jalan namun kendala tersebut harus kita siasati sehingga tujuan kita menjadi seorang blogger dapat terwujud

PANDAI MENGATUR WAKTU

Menjadi seorang blogger tentunya kita harus pandai mengatur waktu karena menulis blog membutuhkan waktu dan pikiran yang ekstra. Waktu untuk menulis sebaiknya kita jadwal dengan baik sehingga ketika masuk waktu menulis ya kita harus menulis jika tidak seperti tentunya memposting akan tidak teratur.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Serius Jadi Seorang Blogger, Lakukan Langkah Ini !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel