Bauran Pemasaran Produk Jasa
Bauran Pemasaran Produk Jasa |
1. Orang
Orang dalam hal ini maksudnya semua partisipan yang memainkan sebagian penyajian jasa, yaitu peran selama proses dan konsumsi jasa berlangsung dalam waktu ril jasa, oleh karenanya dapat mempengaruhi persepsi pembeli. Yang dimaksud dengan partisipan ini antara lain adalah staf perusahaan, konsumen, dan konsumen lain dalam lingkungan jasa tersebut
2. Bukti Fisik
Maksud dari bukti fisik yaitu suatu lingkungan fisik di mana jasa disampaikan dan di mana perusahaan dan konsumennya berinteraksi, dan setiap komponen tangible memfasilitasi penampilan ayau komunikasi jasa tersebut
3. Proses Jasa Itu Sendiri
Dalam proses ini pada dasarnya mencerminkan bagaimana semua elemen baruan pemasaran jasa dikoordinasikan untuk menjamin kualitas dan konsistensi jasa yang diberikan kepada konsumen. Dengan demikian, pemasaran harus dilibatkan ketika desain proses jasa dibuat, karena pemasaran jasa sering terlibat dalam, atau bertanggung jawab terhadap, pengawasan kualitas jasa.
0 Response to "Bauran Pemasaran Produk Jasa"
Post a Comment