Top Ads

Menjadi Seorang Blogger Yang Benar-Benar Sukses

Menjadi Seorang Blogger Yang Benar-Benar Sukses
Menjadi Seorang Blogger Yang Benar-Benar Sukses
Menjadi seorang blogger sukses memang menjadi dambaan semua blogger. Karena memang untuk menjadi seorang blogger yang sukses tak semudah yang kita bayangkan, walaupun untuk membuat sebuah blog sangat mudah dan gratis namun untuk mrnjadi salah satu blogger sukses sangatlah susah. Tak banyak para blogger pemula yang memiliki tujuan untuk suskes namun berhenti di tengah jalan dan semua itu tentunya banyak beberapa faktor seperti salah satu contohnya mereka para bloger pemula selalu melihat perkembangan visitor. Padahal jika masih memiliki blog baru tetunya visitor masih sedikit dan itu pun bukan dari pengunjung asli namun biasanya dari pihak google.

Untuk menjadi blogger yang sukses perlu waktu yang sangat panjang. Mengapa demikian karena jika hanya 1 bulan atau 1 tahun menjadi seorang blogger mungkin bisa dikatakan belum sukses. Menjadi blogger sukses perlu waktu bertahun-tahun. Semisal tahun pertama fokus pada satu blog dan usahakan setiap hari posting. Setelah satu tahun terlihat perkembangan blog bagus atau visitor banyak baru kita buat blog kedua. Jika blog yang pertama setiap hari posting jika sudah bagus lalu lintas visitor kurangi jadi tiga hari sekalli atau seminggu sekali posting supaya blog tidak terbilang mati. Untuk blog yang kedua usahakan setiap hari posting seperti blog di tahun pertama dan seterusnnya.

Jika kita sudah memiliki blog yang memiliki visitor bagus tentunya kita sudah bisa dikatakan sebagai seorang blog sukses. Karena jika sudah demikian tenyunya banyak jalan untuk mendapatkan tujuan lainnya seperti memiliki penghasilan dari blog yang telah kita urus. 

Bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan dari blog, biasanya dari periklanan seperti salah satunya dengan google adsense. Nah jika diatas kita sudah memiliki blog yang memiliki visitor banyak tentunya blog kita daftarkan ke google adsense jika kita diterima google adsense tentunya kita akan bersiap-siap mendapatkan pundi-pundi rupiah maupun dollar.

Bisa kita bayangkan jika blog yang tahun pertama kita buat memiliki visitor diatas 2000 per hari pastinya kita akan mendapatkan pendapatkan yang lumayan. Dan tentunya tiap tahun pendapatan kita akan bertambah karena setiap tahun kita telah memiliki blog yang bagus yang.bervisitor tinggi.

Nah teman-teman sahabat manajemenmentor semoga blog di atas menjadi motivasi bagi kita para blogger untuk terus bersemangat dalam menulis dan menjadi seorang blogger sukses. Semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Menjadi Seorang Blogger Yang Benar-Benar Sukses"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel