Top Ads

Bisnis Untuk Mahasiswa

Bisnis Untuk Mahasiswa
Bisnis Untuk Mahasiswa 
Mahasiswa merupakan orang yang sedang menimba ilmu pengetahuan di suatu perguruan tinggi. Pada tingkatan mahasiswa biasanya mereka pada umumnya memiliki pemikiran yang berkembang karena memang dituntut untuk mandiri mencari ilmu.

Dari kemandirian tersebut itulah bagi mereka yang memiliki rupiah sedikit harus memutar otak untuk dapat melanjutkan perkuliahan mereka. Mengingat saat ini pembiayaan kuliah cukup mahal. Untuk itu ada beberapa bisnis bagi para mahasiswa sehingga mereka dapat mengikuti perkuliahan dan sambil menjalankan bisnis.

1. Mendirikan Kedai Kopi

Mendirikan kedai kopi menjadi alternatif paling menarik untuk bisnis bagi mahasiswa karena untuk menjalankan bisnis kedai kopi bisa mereka jalankan di malam hari. Dan satu hal yang harus diingat untuk menjalankan bisnis ini carilah tempat yang ramai

2. Bisnis Online Shop 

Bisnis online shop pun menarik untuk dijalankan oleh mahasiswa karena untuk menjalankan bisnis ini mereka tak usah membeli barang dan jika demikian mereka tak perlu memerlukan modal. Bisnis ini hanya bermodalkan handphone untuk berjualan online untuk kuota jika tidak memiliki kuota kita bisa pergi ke perguruan tinggi tempat kita menuntut ilmu di sana tentunya sudah terdapat wifi gratis bagi para mahasiswa 

3. Membuka Warung Angkringan

Untuk membuka bisnis angkringan bagi para mahasiswa memang terbilang cukup berat mengingat untuk membuka warung angkringan mereka harus memerlukan modal yang besar. Namun jika bisnis ini dijalankan oleh beberapa orang tentunya modal yang besar akan terasa ringan.

4. Bisnis Beternak Blog

Bisnis beternak blog akan sangat menjanjikan jika ditekuni sejak mereka masuk di semester awal. Mengapa demikian karena jika bisnis ini dijalankan dengan baik selama 1 tahun akan dapat menghasilkan uang namun dengan catatan kita harus memiliki akun adsense sebagai tempat pengiklan yang akan membayar kita.

5. Bisnis Les Privat

Menjalankan bisnis les privat sangat membantu sekali untuk menambah uang mahasiswa. Pasalnya untuk melakukan les privat kita dapat menjalankan pada sore hari maupun malam hari.

Nah sahabat manajemenmentor di atas merupakan bisnis yang dapat dijalankan bagi para mahasiswa. Semoga dengan membaca artikel ini akan mendapatkan ide dan mulai menjalankan bisnis di atas. Oke semoga bermanfaat.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Bisnis Untuk Mahasiswa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel