Top Ads

3 Menu Makanan Yang Cocok Bagi Mereka Yang Sedang Diet

3 Menu Makanan Yang Cocok Bagi Mereka Yang Sedang Diet
3 menu makanan untuk diet 
Diet merupakan jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Sementara dalam bahasa Indonesia, kata diet lebih sering ditujukan untuk menyebut suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan 3 Menu Makanan Yang Cocok Bagi Mereka Yang Sedang Diet yaitu sebagai berikut

1. Sarapan

Sarapan sangat penting untuk tubuh kita, karena sarapan penting dalam proses penurunan berat badan. Banyak orang yang berfikir bahwa sarapan sangat mempengaruhi badan akan melebar dan cepat sekali gemuk. Padahal sarapan mengawali dari kita puasa pada saat malam hari. Jadi, sebaiknya konsumsi sarapan pagi namun dengan kalori yang cukup dan sehat. Berikut menu sarapan untuk pagi:

1. 1/2 apel, jambu
2. 1/2 buah kiwi
3. satu ikat daun bayam
4. beberapa daun seledri segar
4. 1/2 pisang matang
6. susu almond
7. Blender bahan sampai halus, sampai perlahan-lahan.

2. Makan Siang

Pada makan siang banyak orang yang selalu makan berlebih karena untuk tidak makan malam, ini biasa dilakukan oleh para pencinta diet. Padahal, makan yang terlalu berlebih juga dapat kelebihan kalori dan akan menjadi tertimbun di badan. Berikut menu cara makan siang, dengan kenyang tanpa menggunakan nasi:

1. Selada
2. Wortel
3. Tomat
4. Paprika
5. Mentimun
6. Kecambah
7. Daging ayam, sapi, ikan, telur (pilih salah satu menurut selera anda)

Masaklah dengan menggunakan bumbu yang anda siapkan seperti (bawang putih, bawang merah) lalu campur satu bahan sampai makanan siap dan matang.

3. Makan Malam

Bagi orang diet mungkin banyak sekali yang menghindari makan malam. Mereka akan menyebut jika makan malam akan membuat badan semakin melebar. Kali ini, punya tips untuk makan malam anda bisa liat menunya sebagai berikut:

1. Bayam
2. Sayur chard
3. Zucchini (terong italia)
4. Sayur peterseli
5. Seledri
6. Sayur arthichoke
7. Kacang hijau

Setelah itu anda dapat bisa menambahkan oatmeal dalam makanan yang anda siapkan tadi. Oatmeal dapat mampu menggantikan peran nasi, peran oatmeal ini sangat bagus karena protein yang terkandung dalam nasi sama. Oatmeal juga mempunyai rendah lemak dan rendah kalori.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "3 Menu Makanan Yang Cocok Bagi Mereka Yang Sedang Diet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel