Top Ads

Tips Membuat Blogger

Sampai jumpa sahabat blog manajemenmmentor, semoga sahabat yang saat ini mampir di blog ini dalam keadaan baik. Amin. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tips membuat blogger.

Berbicara tentang blog berarti kita telah berbicara tentang tulis menulis. Mengapa demikian karena blogger merupakan wadah untuk mencurhkan keinginan seorang penulis dan pada dasarnya tujuan dari membuat blog yakni agar tulisan yang kita tulis dapat di baca orang lain.

Akan terasa hampa sekali jika kita menjadi seorang blogger namun blog yang kita bangun sepi pengunjung. Tentunya jika terjadi demikian akan membuat kita hilang semangat untuk menulis. Namun berbeda dengan seorang blogger sejati mereka akan tetap selalu semangat walaupun banyak halangan yang menghadang salah masalah tersebut yakni rasa malas untuk menulis.

Sedangkan untuk membuat blogger sangat mudah dan tidak memerlukan waktu berjam jam hanya hitungan menit saja blog berikut cara membuat blogger. Namun sebelum membut blogger tentunya kita harus mengetahui tips membuat blogger yaitu sebagai berikut

Tips dalam membuat blogger sebaiknya kita harus memikirkan terlebih dahulu apa yang ingin kita tulis, kemudian apa tujuan kita membuat blog. Jika kedua hal tersebut telah kita miliki tentunya kita dapat menjadi seorang blogger yang sukses jika kita konsisten menjadi seorang blogger.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Tips Membuat Blogger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel