Top Ads

Tips Menabung Yang Paling Cocok Untuk Masa Depan Anak

Tips Menabung Yang Paling Cocok Untuk Masa Depan Anak
Tips Menabung Yang Paling Cocok Untuk Masa Depan Anak
Sampai jumpa sahabat manajemenmentor setelah sebelumnya kita telah membahas tentang tips menabung untuk naik haji, dan pada kesempatan kali ini kita akan menuliskan artikel tentang tips menabung yang paling cocok untuk masa depan anak.

Anak berbicara tentang anak tentunya mereka para orang tua akan melakukan hal apa saja untuk anaknya. Mengapa demikian? Karena anak merupakan investasi mereka baik itu di dunia maupun di akhirat kelak.

Berbicara tentang investasi itu berati kita akan berbicara pula tentang menabung. Setelah di singgung sebelumnya menabung  merupakan bagian dari perencanaan keuangan untuk menghadapi kebutuhan keuangan pada masa mendatang. Dalam hal ini yakni menabung untuk masa depan anak. Lantas apa sebaiknya menabung yang paling cocok untuk masa depan anak.

Berikut Tips Menabung Yang Paling Cocok Untuk Masa Depan Anak 

1. Niatitilah menabung saat anak masih dalam kandungan. Mengapa demikian ? Hal tersebut menjadi sangat penting karena niat merupakan hal yang paling pertama di setiap hendak melakukan sesuatu

2. Setelah kita niat untuk menabung sejak saat itu pula kita mulai menabung atau saat anak kita lahir juga bisa tergantung niat kita mau di saat sebelum lahir atau sesudah lahir atau bahkan setelah menikah.

3. Baik jika sudah terpilih semisal setelah lah anak lahir dan di bulan tersebut mulai menabung. Tidak usah banyak banyak taruh saja menabung 5000 per hari jadi sebulan akan mendapatkan 150.000 atau jika terlalu banyak taruh 3000 perhari  dalam sebulan mencapai 90.000 dan kita genapkan saja menjadi 100.000

4. Setelah kita menetapkan nominal tersebut usahakan uang tabungan tersebut jangan kita ambil sampai anak kita selesai kuliahnya yakni berusia kurang lebih 23 tahun.

Bisa di bayangkan berapa hasil tabungan masa depan anak kita setelah berumur 23 tahun jika kita ambi  yang 5.000 sehari  dalam sebulan sudah mendapatkan 150.000 ribu  dan dalam 23 tahun atau 276 bulan tabungan akan mencapai 150.000 x 276 = 41.400.000 wah banyak juga ya. Apalagi jika nominalnya kita tambahkan tentunya tabungan masa depan anak akan menjadi tambah banyak lagi.

Dengan tabungan masa depan tersebut tentunya seorang anak akan merasa senang dan dengan tabungan tersebut mereka dapat melakukan bisnis karena sudah memiliki modal dan jika mereka sukses itu berarti investasi orang tua telah berhasil. Oke sahabat manajemenmentor semoga bermanfaat sampai jumpa pada tips selanjutnya.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Tips Menabung Yang Paling Cocok Untuk Masa Depan Anak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel