Top Ads

Buruan Pemasaran Produk Jasa

Buruan Pemasaran Produk Jasa
Buruan Pemasaran Produk Jasa
Buruan pemasaran untuk produk jasa lebih luas daripada buruan produk barang. Buruan untuk produk jasa tersebut pada umumnya yaitu

1. Orang 

Yang di maksud orang di sini yaitu semua partisipan yang memainkan sebagian penyajian jasa yaitu peran selama proses dan konsumsi jasa berlangsung dalam waktu ril jasa, oleh karenanya dapat mempengaruhi persepsi pembeli. Sementara yang dimaksud partisipan adalah staf perusahaan, konsumen, dan konsumen lain dalam lingkungan jasa tersebut.

2. Bukti Fisik

Yang dimaksud bukti fisik di sini adalah suatu lingkungan fisik di mana jasa disampaikan dan di mana perusahaan dan konsumennya berinteraksi, dan setiap komponen tangible memfasilitasi penampilan atau komunikasi jasa tersebut.

3. Proses Jasa Itu Sendiri

Dalam proses ini mencerminkan bagaimana semua elemen buaran pemasaran jasa dikoordinasikan untuk menjamin kualitas dan konsistensi jasa yang diberikan kepada konsumen. Dengan demikian, pemasaran harus dilibatkan ketika desain proses jasa dibuat, karena pemasaran juga sering terlibat dalam atau bertanggungjawab terhadap, pengawasan kualitas jasa.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Buruan Pemasaran Produk Jasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel