Top Ads

Bisnis Wi-fi Modal Kecil Keuntungan Berlipat

Bisnis Wi-fi Modal Kecil Keuntungan Berlipat
Bisnis Wi-fi Modal Kecil Keuntungan Berlipat 
Bisnis merupakan suatu hal yang dapat dijalankan oleh semua orang. Pada dasarnya seseorang melakukan bisnis yakni untuk mendapatkan income atau penghasilan baik itu penghasilan pokok maupun penghasilan tambahan.

Jika berbicara bisnis pada saat ini memang sangat mudah sekali, faktanya apa pun dapat dijadikan bisnis namun dengan catatan ketika akan berbisnis memang  harus  sudah benar - benar matang sehingga nantinya bisnis yang kita jalankan akan mendapatkan penghasilan.

Dari berbagai macam bisnis ada salah satu bisnis yang sangat menjanjikan takni bisnis wi-fi.

Bisnis Wi-fi saat ini sudah menjadi salah satu bisnis primadono. Dimana kita tahu  di berbagai desa maupun kota tentunya kita  sering melihat tulisan wi-fi gratis  maupun wi-fi yang berbayar. Contoh untuk wi-fi gratis dapat kita lihat pada kafe, rumah makan, marung kopi dan lainnya. Sementara untuk wi-fi berbayar  biasanya ada di wi-fi id dan warung warung  yang menyediakan wi-fi untuk diual passwordnya.

Dari kedua jenis bisnis wi-fi diatas  tentunya memiliki keuntungan tersendiri dan keduanya memiliki nilai  positif. Keuntungan dari bisnis wi-fi terbilang menjanjikan hal ini disebabkan kita hanya mendaftar yakni memasang wi-fi dan kemudian melakukan kerjasama dengan pihak telkom. Setelah bekerja sama yaitu dengan memasang wi-fi selanjutnya kita akan dikenakan biaya sebesar 275.000 ribu perbulan.

Sementara jika untuk bisnis wi-fi menjual password pada umumnya dipatok 3000 sehari sepuasnya. Jika setiap hari ada 10 orang yang membeli itu berati sehari kita akan mendapatkan uang 30.000 dan jika sebulan maka pendapatan menjadi 900.000. Jika begitu sudah terlihat balik modal kita mendapatkan dua keuntungan pertama menikmati internetan gratis dan keuntungan 625.000, kemudian yang kedua jika kita menjual makanan dan minuman tentunya makanan dan minuman tersebut akan laku terjual.

Menjanjikan bukan berbisnis wi-fi ? Oke selamat mencoba dan meraup keuntungan yang banyak. Semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Bisnis Wi-fi Modal Kecil Keuntungan Berlipat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel