Top Ads

Tips Jualan Online

Berjualan online merupakan hal yang sangat diminati akhir-akhir ini. Karena memang saat ini merupakan zaman atau era globalisasi dimana manusia di tuntut untuk bisa dalam hal teknologi. Hal tersebut dapat kita lihat pada semua instansi pemerintahan saat ini semua sudah menggunakan aplikasi yang dapat tersambung atau terkoneksi dari pusat hingga daerah.

Dari perkembangan teknologi tersebut dapat menjalar pada tumbuh suburnya bisnis online. Mengapa demikian karena jika orang telah mengenal internet sudah barang pasti mereka akan mencari yang meraka butuhkan dan dengan cepat barang pun akan didapat setelah melakukan transaksi. Begitu mudahnya buka untuk membeli melalui online.

Mungkin bagi anda yang belum menjalankan bisnis online masih bingung bagaimana caranya untuk menjalankan bisnis online. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang tips jualan online.

1. Niat

Niat merupakan modal awal dalam melakukan bisnis apapun. Karena jika kita sudah berniat dengan sungguh-sungguh tentunya kita akan lebih semangat dalam menjalankan bisnis yang kita jalankan. Niatilah bisnis berjualan online dengan sungguh-sungguh dan selalu berpikiran positif sehingga dalam bekerja akan lebih nyaman.

2. Mencari Mitra Terpercaya

Setelah berniat dengan sungguh-sungguh tips selanjutnya carilah mita kerja atau perusahaan yang terpercaya, hal ini dilakukan agar terhindar dari penipuan. Saat ini untuk menjadi mitra jualan online banyak sekali seperti pada toko online blibli, amazon, ratakan, tokopedia, dan lainya. Dari toko online tersebut walaupun kita tidak memiliki barang kita dapat mempromosikan barang dari toko online tersebut setelah kita mendaftar atau melakukan kerjasama dengan perusahaan toko online tersebut.

3. Sabar

Setelah melakukan pendaftaran atau kejasama diterima oleh pihak perusahaan itu berarti kita telah bermitra dengan perusahaan tempat kita mendaftar. Pada awal pendaftaran tentunya banyak kendala yang muncul salah satunya tidak adanya pembeli. Pada saat tersebut memang kita dituntut untuk bersabar dan pada saat itu pula kita harus mengingat niat awal kita untuk dapat sukses berjualan online.

4. Bekerja keras

Setelah bersabar telah kita lakukan iringalah kesabaran tersebut dengan kerja keras. Dengan bekerja keras itulah kita pasti akan mendapatkan buahnya yakni jualan kita akan diminati orang. Bekerja keras dalam jualan online yakni dapat kita lakukan dengan online maupun offline. Jika melalui online kita dapat mempromosikan barang jualan kita melalui social media dan jika menggunakan offline kita bisa langsung menemui saudara, tetangga maupun teman kita baik yang dekan maupun yang jauh.

5. Berdoa

Besarabar dan kerja keras tidak akan lengkap tanpa adanya doa. Doa menjadi salah satu faktor keberhasilan kita untuk menjadi sukses. Karena dengan berdoa kepada tuhan yang talah membuat kita dan semua manusia, itu berarti kita tidak sombong dan melupakan tuhan. Berdoalah dengan sungguh dan meminta agar jualan online kita menjadi laku dan lancar

6. Bersedekah

Setelah menjadi sukses hal terakhir agar jualan online kita lancar bersedekahlah ketika setiap saat. Hal itu harus kita lakukan karena harta miliki kita ada sebagian harta orang lain, untuk itu perlu di sedekahkan kepada orang yang tidak mampu.

Oke sahabat manajemenmentor di atas sudah saya tuliskan secara detail tentang tips jualan online. Semoga setelah membaca artikel ini kita dapat menjalankan bisni online dengan menerapkan tips di atas. Oke semoga bermanfaat
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Tips Jualan Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel